pendapat... ini hanya pendapat... untuk mempertebal iman no offense Assalamualaikum, Senganggur-nganggurnya saya ternyata...

[Video] Mereka masih bingung siapa Tuhannya




pendapat... ini hanya pendapat...
untuk mempertebal iman
no offense

Assalamualaikum,
Senganggur-nganggurnya saya ternyata saya memilih untuk mencari bacaan, video, dan lain-lain tentang perdebatan antara Islam vs Kristen, dan cerita para muallaf-muallaf bagaimana mereka masuk Islam. Satu hal yang sangat saya soroti adalah tentang masalah Ketuhanan.

Dalam Al-Qur'an disebutkan "Katakanlah, Dia-lah Allah, Yang Maha Esa" (Al-Ikhlas : 1). Sudah jelas bahwa muslim memiliki satu Tuhan. Allahuakbar!

Tapi bagaimana dengan yang lain? Dari banyak sumber, saya menyimpulkan sistem trinitas itu punya 3 Tuhan. Dan masih banyak dari mereka yang bingung siapa Tuhannya? Mereka juga tidak bisa menjelaskan pernyataan Nabi Isa A.S. di Injil bahwa beliau telah membedakan diri beliau dengan Tuhan. coba lihat video ini





0 Komentar: