Setiap manusia punya perbedaan. Macam-macam orang hidup di dunia ini. Berwarna-warni sifat orang. Tapi warna-warni itu dapat bersatu menjadi...

Sekilas Kisah Persahabatan

Setiap manusia punya perbedaan. Macam-macam orang hidup di dunia ini. Berwarna-warni sifat orang. Tapi warna-warni itu dapat bersatu menjadi sebuah kesatuan yang kompak, utuh, dan untuk selamanya. Itulah sebuah filosofi permainan rubik. Beberapa warna bisa disusun menjadi warna yang sama.
RUBICS IA3, adalah kelas yang memiliki berbagai warna atau macam-macam orang. Ada sebuah kisah eratnya persahabatan di kelas ini. Seonggok tahu makin mengakrabkan 27 anak!!
Berawal dari sebuah kompetisi futsal internal SMAN 3 Malang, Smanti Futsal League. Sebuah kios tunggal tahu krispi, Tahu Crispy Bang Doul, berjualan tahu di lapangan voli dekat lapangan basket yang digunakan untuk futsal. Saat pertandingan ketiga, seri. Saat itulah, sejumlah pemain menyesali kesalahan-kesalahannya. Padahal pertandingan pertama dan kedua RBCS berhasil memperoleh kemenangan meyakinkan. Seorang anak langsung membelikan beberapa kerdus kecil tahu untuk menyemangati para pemain.
Pertandingan keempat, RBCS kalah telak. Seorang anak membelikan lebih banyak tahu untuk mengembalikan semangat para pemain. Tidak sekedar sebagai penyemangat para pemain. Tahu-tahu itu dimakan bersama dan menjadikan RBCS lebih akrab, lebih dekat, lebih punya kebersamaan walaupun menderita kekalahan.

0 Komentar: