Ruang 27.... Ruang ini terletak di (hampir) pojok lantai 2 gedung lama SMAN 3 Malang. Kebersamaan dan kegembiraan kelas X-7 (S.O.S) banyak ...

Sedikit Cerita Tentang Ruang 27

Ruang 27....
Ruang ini terletak di (hampir) pojok lantai 2 gedung lama SMAN 3 Malang. Kebersamaan dan kegembiraan kelas X-7 (S.O.S) banyak di sini. Kalau pas tidak moving class, S.O.S pasti di sini, base camp B-Art juga di sini.
Ruang ini juga sepertinya merupakan ruang paling enak walaupun kurang comfortable. Di ruang ini tidak ada CCTV, lalu ada TV yang dengan antena seutas kabel pun bisa jelas dilihat channel-channelnya.
Tapi, ada juga kelemahan dalam keamananya. Dua orang anak pernah ingin sekali nonton TV di sini pada saat kedua anak ini nganggur. Tapi, ruang 27 dalam keadaan tidak terkunci. Dua orang ini ingat sesuatu. Mereka mencoba masuk melalui pintu ke-2 yang biasanya tidak terkunci. Tapi nyatanya, pintu ke-2 malah terkunci dari dalam. Mereka tidak kehabisan akal. Pintu ke-2 mempunyai lubang-lubang ventilasi. Lalu kedua anak ini menggunakan seutas kabel yang sebenarnya untuk antena sebagai alat untuk membuka kuncinya dari dalam. Setelah beberapa saat, mereka berhasil dan mereka menikmati enaknya nonton TV di ruang 27.

0 Komentar: