Beberapa bulan yang lalu, saya menemukan sebuah keluarga yang unik. Saat itu, kampung saya sedang dilanda krisis air selama beberapa hari ka...

Keikhlasan membawa Berkah

Beberapa bulan yang lalu, saya menemukan sebuah keluarga yang unik. Saat itu, kampung saya sedang dilanda krisis air selama beberapa hari karena Perusahaan Air-nya ada trouble. Keluarga tadi berbeda, menggunakan sumur sebagai sumber airnya. Dulu, mengambil airnya dengan cara menimba. Tapi, saat itu sudah dipasang pompa air listrik.
Banyak orang-orang kampung yang mengambil air di sana setiap harinya. Tapi, sang pemilik tidak mau dibayar satu sen pun. Keluarga tersebut mempersilahkan semua orang mengambil airnya tanpa membayar.
Ikhlas kah??
Muncul pertanyaan setan seperti itu dari benak saya. Setelah beberapa hari berselang, si kepala keluarga ikut gerak jalan di sebuah acara partai politik di stasiun kotabaru.
SUBHANALLAH!!!
Pulang dari sana, Si Bapak kepala keluarga mendapat hadiah sebuah sepeda motor dari gerak jalan tadi.
Wow!! Saya langsung terkejut. Menurut saya itu pasti buah dari keikhlasannya.

Itulah sekilas cerita masih adanya orang-orang ikhlas di antara kita. Contohlah mereka, lakukan semua hanya karena Allah. Anda akan mendapat suatu keajaiban dari Allah.

0 Komentar: