Sabtu, 26 Maret 2011 Roadshow Opera Van Java nang Malang, Sebelumnya, aku sangat kesulitan mencari tiket. Ceritanya panjang. Segala puji ...

Ke Graha Cakrawala UM

Sabtu, 26 Maret 2011

Roadshow Opera Van Java nang Malang,
Sebelumnya, aku sangat kesulitan mencari tiket. Ceritanya panjang. Segala puji bagi Allah, bapak ibu dengan mudahnya dapat karena mereka bekerja di UM. Aku dapat satu, bapak satu, adik satu dan ibu satu. Tapi ibu nggak ikut. Terpaksa tiket itu aku beri ke teman. Dan ada satu teman lagi yang dapat tiket dari temannya. Jadi, kami berangkat ke sana 5 orang. Tapi ternyata, satu tiket dari temannya temanku itu bertuliskan "Festival" sedangkan tiket lainnya "Tribun". Dan berarti, satu orang teman itu nantinya dapat jatah duduk di bagian festival, yaitu yang dekat dengan panggung. Tapi kasihan kalo satu teman saya ditinggal sendirian. Karena dia aneh.
Terpaksa aku menempelkan 2 tiket menjadi dua, yang depan yang bertuliskan Tribun, yang belakang bertuliskan Festival tapi tulisan itu tertutup depannya. Aku menyobek bagian tiket yang seharusnya disobek petugas. "Mbak, 2 orang." kataku. Langsung bisa masuk deh...

Pengawasan yang kirang lagi terjadi ketika mulai on air. Seharusnya tidak boleh mengambil gambar selain kameramen. Tapi masih ada saja yang foto-foto, termasuk saya.

Mungkin, karena terlalu banyak orang yang antre sehingga petugas kurang teliti. Tapi apa pengaruhnya juga kalau hanya satu orang yang pindah tempat duduk. Saran saya, pengawasan harus tetap diperketat.

Pertunjukan malam itu lumayan menghibur karena pemain-pemainnya menggunakan banyak kata-kata khas Malang.
Tapi selain itu, menurut saya kebanyakan kuis, kebanyakan iklan. Tak kandani ora percoyo!

Mohon maaf atas kritik dari saya.

0 Komentar: