Setelah beberapa hari aku menemukan satu pengamen unik, pada hari Minggu, 14 Maret 2010, aku menemukan satu lagi pengamen yang lebih unik. S...

Pengamen Sialan

Setelah beberapa hari aku menemukan satu pengamen unik, pada hari Minggu, 14 Maret 2010, aku menemukan satu lagi pengamen yang lebih unik.
Saat itu, aku dan teman-temanku sedang seneng-senengnya mengerjakan sesuatu. Tiba-tiba datang seorang badut yang berkacamata renang membawa gitar kecil sedang menyanyikan sebuah lagu dangdut geje. Dia adalah seorang pengamen.
Awalnya, kukira dia hanya pengamen biasa dengan kostum badut. Setelah nyanyi sebentar, teman-temanku langsung tertawa karena kostumnya yang lain dari pengamen biasanya. Aku mengambil uang receh, lalu memberikannya pada pengamen aneh tersebut. Tapi, setelah aku berikan uang receh pada pengamen tsb, pengamen tsb mengucapkan terima kasih yang aneh kepadaku.
"MAKASIH TAMPAN... DAAA..."
, dengan nada-nada banci kaleng.

Memang Pengamen Sialan!!

1 komentar:

  1. ooohh ~ gini yaa caranya comment blog :D hhaha bisa juga aq

    BalasHapus